BANDUNG: What to DO (Indonesia)

Bandung adalah kota yang sangat indah dengan keindahan tersebut tersembunyi di dalam kota, apa yang saya lakukan sekarang adalah untuk menemukan beberapa dari keindahan tersebut dalam 5 hari, kenapa hanya beberapa? Karena saya ingin memiliki alasan untuk kembali lagi ke Bandung.

Jadi, bagaimana cara untuk bersenang-senang di Bandung?

  • Jalan Braga

Yang membuat jalan ini sangat spesial adalah suasana sekeliling yang terasa seperti di Eropa. Di tambah dengan temperatur yang cukup dingin, berjalan-jalan di sekitar jalan Braga terasa seperti saya sedang berada di tahun 19-an, mencari segelas kopi panas.

Sempat dijajah oleh Belanda, merubah jalan Braga menjadi sebuah kawasan Eropa kecil, bahkan beberapa restoran dan cafe tetap mempetahankan desain mereka sejak dulu untuk meningkatkan keunikan jalan tersebut.

  • Paris Van Java

DSCF2130Paris Van Java adalah pusat perbelanjaan yang sangat terkenal dan terletak di tengah kota Bandung. Dengan namanya yang unik, motto dari Paris Van Java adalah untuk memberikan pengalaman “Paris” untuk orang-orang di kota Bandung. Dengan banyak pilihan dari barang-barang bermerk, restoran, cafe, dan bioskop, Paris Van Java adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam.

  • Taman Kota Bandung

Bandung memiliki banyak taman dengan tema-tema yang unuk. Contohnya, Taman Fotografi untuk fotografer dan model, Taman Jomblo untuk para jomblo ngenes, Taman Skateboard, Taman Film, dan banyak lagi.

  • Lembang

Lembang adalah kota yang terletak sekitar 30 menit dari kota Bandung. Dengan banyak tempat rekreasi seperti Gunung Tangkuban Perahu, Dusun Bambu, dan Pasar Terapung, adalah sebuah keharusan untuk mengunjungi kota Lembang.

Advertisements