Big Decision and Big Announcement! (Bahasa Indonesia)

Setelah beberapa saat, saya akhirnya masuk ke sebuah fase bernama “otak buntu”, dimana saya benar-benar tidak tahu harus menulis tentang apa.

Hal tersebut sebenarnya dikarenakan saya tidak melakukan hal-hal yang menarik beberapa minggu belakangan ini, sehingga sangat sulit untuk saya menulis sebuah artikel yang informatif dan menarik.

Bulan Januari yang ada 31 hari saja sudah habis, bahkan sampai sekarang pun saya masih merasa kalau saat ini masih bulan Januari, vibe bulan Februari masih belum bisa saya rasakan sampai sekarang, antara gak rela atau memang gak peka (eaa~). Karena merasa mendapatkan tekanan yang besar dikarenakan bulan Januari saya hanya memposting 1 artikel (gila kan 1 doang dalam sebulan), saya pun memutuskan untuk keluar dari zona nyaman dan melakukan hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Maret bulan depan, saya akan berkeliliing ke tiga kota dalam dua minggu.. Rencana saya sih cuma tiga kota, tapi mungkin bisa lebih dari tiga tergantung dari perubaahan rencana nanti, yang penting berangkat!

Yang membuat saya bersemangat untuk perjalanan ini adalah saya akan travelling sendirian selama 2 minggu tersebut, tinggalnya di capsule hotel dan hostel-hostel di kota tujuan saya nantinya. Sebenarnya saya sendiri sudah pernah tinggal di hostel waktu lagi jalan-jalan di Amsterdam tahun 2015 silam, tapi saya tinggalnya bersama dua orang teman lainnya sehingga ga merasa kesepian sama sekali, dan sekarang saya akan tinggal sendirian dengan sekumpulan orang-orang asing yang mungkin bisa menjadi teman saya kedepannya.

Saya tidak bisa memberitahu tentang tujuan destinasi saya karena hal tersebut akan merusak semua kejutannya, tapi saya akan memberi sebuah petunjuk: ketiga kota tersebut ada di Indonesia!

N.B: Saya sedang mencari kesempatan untuk melakukan kolaborasi baik itu tulisan blog atau sosial media mengenai brand dan perjalanan, project untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk Bumi yang lebih baik, dan project-project lainnya untuk tetap aktif secara fisik dan mental. 

Kalau anda tertarik, saya bisa dihubungi melalui akun di bawah ini:

  • Email: ferrywilliamm@gmail.com
  • Instagram: ferry_william
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s