Hostel Review: Wakeup Homestay, Yogyakarta

Nah untuk hostel satu ini gue booking juga setelah pertimbangan lokasi, harga dan fasilitas. Untuk lokasinya sih gue kaget banget karena gue kan turun dari Stasiun Yogyakarta, dan karena gak tau, gue pun pesen taksi online dari sana untuk ke Hostel. Setelah dapat, si supir taksi online yang sangat baik hati ini tlepon gue dan bilang, “ngapain pesan taksi, wong jalan cuma 5 menit toh”! Setelah gue cek, ternyata emang deket banget cuma jalan kaki bentar. Akhirnya setelah meminta maaf karena gue harus cancel pesenan taksi, gue pun jalan lewat pintu kecil di sisi stasiun dan bener aja, langsung nyampe dong. Continue reading “Hostel Review: Wakeup Homestay, Yogyakarta”