Hostel Review: My Studio Hotel, Surabaya

Jangan heboh dulu guys! Namanya doang Hotel, tapi harganya Hostel banget kok. Gue memutuskan untuk tinggal di hostel ini karena emang kemana-mana deket banget, bahkan dari Stasiun Gubeng cuma jalan kaki 5 menit. Harga per malam di hostel ini juga cukup murah, kurang lebih gue bayar 100 ribu per hari (Maret 2018) dan udah include breakfast. Untuk breakfastnya sih cuma roti tawar dengan selai coklat dan matcha, cukup puas lah dengan harganya yang ditawarkan. Wifinya juga kenceng! Continue reading “Hostel Review: My Studio Hotel, Surabaya”

6 Tips Memilih Hostel untuk Pemula

Karena tema jalan-jalan gue adalah backpacking, gue memutuskan untuk tinggal di hostel di kota-kota yang akan gue datengin.

Hostel merupakan versi murah dari Hotel, dimana hostel lebih banyak digunakan oleh traveler yang ingin jalan-jalan sendirian, karena pembayaran hostel itu per kasur, bukan per kamar, lumayan kan dari pada tinggal di hotel yang harga semalamnya udah bisa buat nginap di hostel selama beberapa hari.  Continue reading “6 Tips Memilih Hostel untuk Pemula”